HIDUP SEHAT

Lima Fakta Tentang Gay Seks Aman

  1. Fakta menyatakan bahwa semua kasus HIV positif pada Gay didapat oleh karena berhubungan sex tidak menggunakan kondom.
  2. Kamu bisa terinfeksi HIV dari blow jobs, tetapi hal ini tidak sering terjadi. Hindari keluar sperma di dalam mulutmu untuk Extra safe.
  3. Gunakan pelicin berbahan dasar air atau silicone, tidak saja membuat sex kamu lebih mudah , gampang dan tidak nyeri tetapi juga mencegah kondom rusak atau robek. Jika kamu menggunakan ludah sebagai pelicin, akan cepat sekali kering dan meningkatkan resiko kondom untuk robek dan lepas.
  4. Kamu bisa sudah terinfeksi HIV didalam tubuhmu selama 4 Minggu lamanya walaupun hasil tesnya belum menunjukkan hasil positif. Dan orang yang baru saja terinfeksi HIV sangatlah mudah menularkan virus HIV ke orang lain walaupun hasil tes menunjukkan hasil negatif. Saran terbaik adalah melakukan tes HIV secara teratur dan ingatlah selalu semua orang tidak akan tahu status HIV , apakah terinfeksi HIV atau tidak, walaupun hasil tes terakhirnya menunjukkan hasil negatif atau non reactive
  5. Jika kamu melakukan tindakan yang beresiko untuk tertular HIV, kamu bisa mengakses PEP untuk menyetop infeksi HIV. Tetapi harus sesegera mungkin sebelum 72 jam.

Untuk info lebih lanjut balimedikainfo@gmail.com dan www.balimedika.com

Show More

Related Articles

Back to top button
Close