tes IMS di bali medika

tes IMS di bali medika Clinic

Tes IMS tersedia buat semua orang

Apa itu IMS

Tes IMS di Bali Medika akan membuat kesehatan seksual kamu lebih sehat. Infeksi Menular Seksual (IMS) adalah infeksi oleh bakteri atau virus yang ditularkan melalui hubungan seksual. Ada berberapa infeksi menular seksual yang ditularkan melalui vaginal, anal dan atau oral sex. Hampir semua IMS bisa dicegah dengan menggunakan kondom yang baik dan benar.

Beberapa IMS akan memberikan gejala seperti nyeri, sakit, bengkak, cairan yang keluar melalui organ seksual, demam dan lain lain. Perlu diperhatikan adalah kebanyakan gejala yang paling sering ada pada orang yang terinfeksi IMS adalah tidak ada gejala sama sekali.

Siapa yang yang perlu melakukan tes IMS

Kalo kamu aktif secara seksual kamu harus melakukan tes IMS secara rutin minimal setahun sekali walaupun kamu tidak ada gejala sama sekali. Perlu diingat walaupun kamu sudah menerapkan safe sex dan mengunakan kondom kamu tetap harus tes IMS secara rutin.

Tes IMS apa saja yang kami tawarkan

  1. Syphilis
    • Sampel nya berupa darah
    • Pengobatan nya dengan antibiotika injeksi atau oral pil
  2. Chlamydia
    • PCR test
  3. Gonorrhea
    • PCR test
PCR Test GeneXpert HIV Gonorrhhea Chlamydia
PCR Test GeneXpert – HIV Viral Load, Gonorrhea, Chlamydia

Kenapa memilih kami untuk tes IMS

Klinik kami sudah berpengalaman lama dalam hal testing dan pengobatan IMS. Kami memperlakuak pasien dengan penuh hormat. Kami tidak akan mempertanyakan pasien dengan pertanyaan yang kurang nyaman dan pertanyaan yang menjudgemen. Kami mengerti beberapa dari pasien kami tidak nyaman membicarakan tentang aktifitas seksual nya.

Karena dokter kami adalah laki laki untuk pasien perempuan atau transgender untuk kenyamanan nya untuk pemeriksaan vaginal swab akan dilakukan oleh pasien sendiri dengan petunjuk dokter atau dibantu oleh perawat wanita kami.

Bagaimana IMS ditularkan

STIOral sexVaginal sexAnal sex
Syphilisyesyesyes
Chlamydiayesyesyes
Gonorrheayesyesyes
HPVyesyesyes
HIVnoyesyes
Hepatitisnoyesyes